Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Banderol Yamaha R25 dan R15 Corak MotoGP

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan penampilan R25 dan R15 dengan corak MotoGP. Tak hanya corak tim pabrikan Movistar Yamaha yang diadopsi, tetapi juga tim satelit, yakni Monster Tech 3.

Tentu harga berubah, karena merupakan edisi spesial. Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM mengatakan bahwa banderol akan lebih mahal Rp 600 ribu dibandingkan model standar dengan status on the road Jakarta.

Berarti, jika R25 standar dibanderol Rp 53 juta, untuk tipe dengan corak MotoGP dihargai Rp 53,6 juta. Sementara tipe ABS tetap dengan corak aslinya dengan banderol Rp 59 juta. Sedangkan R15 livery MotoGP dipatok Rp 30,4 juta. Tipe standarnya Rp 29,8 juta.

”Barangnya ready stock, tapi kami menyediakan sangat terbatas. Jika nanti banyak pemesanan dan kurang, kami akan pertimbangkan untuk menambah lagi,” ujar Masykur.

Saat ini Yamaha Indonesia hanya menyediakan 500 unit R25 dengan livert MotoGP, sedangkan utuk tipe R15 MotoGP lebih banyak, yakni 3.000-an unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Banderol Yamaha R25 dan R15 Corak MotoGP di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template