Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Geely dan Garansindo Juga Siap Ambil Volvo


Jakarta, KompasOtomotif - Setelah Grup Indomobil dan PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai ranting grup otomotif asal Singapura Wearnes Automotive PTE LTD dikabarkan saling berebut menjadi pemasar resmi Volvo di Indonesia, ternyata masih ada dua perusahaan lain yang ikutan. Kedua perusahaan ini, adalah PT Geely Mobil Indonesia dan PT Garansindo Inter Global.

Makin surutnya kinerja penjualan Volvo di tangan Grup Indomobil membuat prinsipal Volvo Cars mencari alternatif mitra usaha lain. Kini, produsen mobil asal Swedia itu tengah mengadakan pemilihan (beauty contest) terhadap tiga perusahaan baru dari Indonesia. 

Kepastian Geely Mobil Indonesia menjadi salah satu peserta, disampaikan langsung oleh Hosea Sanjaya, Presiden Direktur. "Kita sudah pahami situasi dan kondisi yang ada tentang Volvo di Indonesia. Kami juga sudah ada pembahasan kecil internal," jelas Hosea kepadaKompasOtomotif, belum lama ini (8/5/2015).

Menurut Hosea, saat ini perusahaan di bawah pimpinannya termasuk dalam kelompok yang tengah memperebutkan hak resmi untuk memegang kendali pemasaran Volvo di Indonesia untuk masa depan. "Kita ikut proses, kebetulan ada dalam satu kelompok. Jadi, kita bisa saja salah satu yang terpilih pada waktunya," imbuh Hosea.

Di China, Zhejiang Geely Holdings merupakan pemilik saham mayoritas Volvo dan bukan tidak mungkin akan memilih perusahaan lokal yang sudah jadi mitra, sebagai pemasar merek Skandinavia ini.

Garansindo

Berdasarkan sumber yang mengetahui rencana ini, Garansindo ternyata juga menjadi salah satu perusahaan yang ikut dalam daftar peserta "beauty contest". Ketika KompasOtomotif mencoba mengonfirmasi, Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo tidak menampik, namun juga bukan membenarkan.

"Volvo itu merek yang bagus. Ke depan yang paling penting konsumen di Indonesia bisa terjamin layanan purna jualnya, siapapun yang memasarkannya," jelas Al, Minggu (10/5/2015).

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/11/074000015/Geely.dan.Garansindo.Juga.Siap.Ambil.Volvo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Geely dan Garansindo Juga Siap Ambil Volvo di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template