Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

MPV Dastun Jalani Ujian Terberat, "Touring" 10.000 Km

Jakarta, KompasOtomotif - MPV perdana di segmen LCGC, Datsun GO+ Panca, bakal menjalani ujian terberat. Ketangguhan model pertama milik Datsun Indonesia itu akan diuji dalam rangkaian kegiatan Datsun Risers Expedition, menjelajah lima pulau Nusantara dengan rute lebih dari 10.000 km.

Datsun Indonesia punya mimpi menjadi model LCGC pertama yang menjalani touring Nusantara. Pencapaian itu akan menjadi kado ulang tahun perdana Datsun di Indonesia.

Stephanus Ardianto, President Director Nissan Motor Indonesia mengatakan, Datsun Risers Expedition punya tiga tujuan besar, pertama mempromosikan keindahan Indonesia ke seluruh dunia, kedua menjadi wadah kegiatan CSR Datsun, dan ketiga mengetes sejauh mana keandalan Datsun.

"Setelah merayakannya bersama para risers di Datsun Day pada minggu lalu, maka masih dalam rangka ulang tahun Datsun, kami meluncurkan Datsun Risers Expedition, kegiatan ekspedisi yang pertama kali dilakukan oleh sebuah produk LCGC di Indonesia," ucap Steve saat peresmian perjalanan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Ada lima unit GO+ yang menjalani ujian. Indriani Hadiwidjaya, Head of Datsun Indonesia, mengatakan semua unit fresh keluar dari pabrik dan angka odometer masih 0 km.

Rute Datsun Risers Expedition menempuh lima etape, yaitu Jakarta-Cirebon, Cirebon- Semarang, Semarang-Surabaya, Surabaya-Denpasar, dan Denpasar- Mataram. Etape pertama  akan dimulai 18 Mei 2015.

Datsun Indonesia mengatakan kegiatan ini terbuka untuk umum dengan syarat pendaftaran memiliki SIM A. Diprediksi aktivitas akan melibatkan 500 Risers (konsumen Datsun).

"Datsun dibangun atas dasar mimpi kami untuk menyediakan produk yang modern, dapat diandalkan dan mudah diakses oleh para risers. Melalui Datsun Risers Expedition, kami berharap para risers di seluruh Indonesia dapat mengenal Datsun lebih dekat dan mendapatkan kemudahan untuk meraih impiannya memiliki kendaraan yang terjangkau," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang MPV Dastun Jalani Ujian Terberat, "Touring" 10.000 Km di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template