Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pembuktian Performa Yamaha R25 di Kejurnas 250 Cc

Jakarta, KompasOtomotif – Yamaha membuktikan performa kendaraan mereka di ajang balap sepeda motor. Dalam Kejuanas Balap Motor Sport 2015 kelas 250cc, para pebalap yang menunggangi Yamaha R25 menguasai lintasan dan menyapu bersih podium.

Tiga pebalap Yamaha yang menggeber YZF-R25 finis di peringkat 1-3 yakni Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP), Irwan Ardiyansyah (Yamaha Nissin KYT FDR), dan Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera).

Hendriansyah memenangi seri pertama ini setelah dalam 10 lap mencatat waktu tercepat 16 menit 19,185 detik. Menyusul Irwan Ardiansyah dan Wilman Hammar masing-masing terpaut tipis 0,031 detik dan 0,068 detik dengan Hendriansyah.

Dengan persiapan singkat jelang Kejurnas, ini adalah hasil memuaskan diperoleh tiga rider Yamaha. ”Persiapannya mepet jelang balap, namun untung setelan langsung dapat, ECU juga makin bagus dibandingkan saat saya pakai di Sunday Race R Cup Series. Performa dan handlingbagus, motor nyaman hingga saya cepat adaptasi di sirkuit,” beber Hendriansyah.

Baru berusia satu tahun semenjak diluncurkan, hasil di trek balap ini pun mengokohkan image R25 sebagai salah satu Sepeda Motor Sportharian yang mampu diajak ngebut.

”Keunggulan R25 makin diakui tidak hanya secara pemasaran namun juga di motorsport. Sinergi ini mengangkat predikatnya di kelas 250 cc. Yamaha pun akan terus merangkul pebalap dan konsumen untuk tampil bersama R25 di berbagai event seperti Track Day, R Day, Sunday Race R Cup Series, Kejurnas 250 cc dan Asia Road Racing Championship,” papar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran resmi (11/5/2015).

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/11/150857515/Pembuktian.Performa.Yamaha.R25.di.Kejurnas.250.Cc
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pembuktian Performa Yamaha R25 di Kejurnas 250 Cc di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template