Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Mercedes-Benz Manjakan Para Pengguna Apple

Munich, KompasOtomotif - Mercedes-Benz memperkenalkan aplikasi terbarunya, MB Companion. Sistem ini terintegrasi dengan semua perangkat produk Apple, termasuk yang terbaru Apple Watch.

Kemudahan berkendara diberikan untuk para konsumen pemilik produk Apple seperti iPhone. Misalnya untuk sistem navigasi, pengemudi tinggal mencari arah dari ponselnya dan akan langsung terhubung dengan sistem navigasi kendaraan. 

Tidak hanya itu, pengguna Apple juga bisa dengan mudah mencari kendaraannya saat parkir. Tinggal aktifkan perangkat baik ponsel maupun jam tangan, sistem akan mengarahkan langkah pengendara ke tempat mobil berada.

Sistem ini kompatibel dengan Mercedes COMAND Online yang sudah digunakan pada C-Class dan S-Class. Rencananya, semua model Mercedes-Benz akan dibenamkan fitur COMAND Online tersebut mulai pertengahan tahun ini.

Selain navigasi, aplikasi MB Companion juga akan memberikan informasi kepada pengendara data-data seperti kapasitas bahan bakar, jarak yang bisa ditempuh, jadwal perawatan mobil dan odometer.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/18/082100315/Mercedes-Benz.Manjakan.Para.Pengguna.Apple
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mercedes-Benz Manjakan Para Pengguna Apple di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template