Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Xenia Cuci Gudang, Diskon Rp 22 Juta

Jakarta, KompasOtomotif - Memilih desain mobil pilihan itu masalah selera. Kalau wajah baru Xenia baru yang mirip Grand New Avanza masih belum menggugah hati, mungkin model lama bisa diperhitungkan.

KompasOtomotif mendapatkan Astra Daihatsu Motor (ADM) sedang mendistribusikan Xenia terbaru di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (24/7/2015). Artinya tidak lama lagi Xenia "major change" bakal bisa ditemui di diler-diler resmi.

Baca: Daihatsu mulai pasok Xenia ke diler

Meski begitu, stok Xenia lama masih tersedia. Salah satu wiraniaga asal diler resmi Daihatsu di Jakarta Selatan mengatakan, ketersediaan unit terbatas. Namun ada satu keuntungan bila memilih Xenia model lama, yaitu diskon standar Rp 22 juta.

"Di tempat saya masih ada delapan unit tapi sudah dipesan semua. Paling nunggu ada yang batal baru bisa atau maunya tipe apa nanti saya cek dulu," kata wiraniaga itu, Jumat (24/7/2015).

Meski tidak mudah mendapatkannya, rabat Rp 22 juta bisa jadi bahan pertimbangan. Dari informasi yang beredar sebelumnya, Xenia terbaru dibanderol lebih mahal Rp 10 - 15 juta. Saat ini Xenia dijual paling murah Rp 150,35 juta sampai Rp 204,35 juta.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/25/081303715/Xenia.Cuci.Gudang.DIskon.Rp.22.Juta
Terima kasih telah membaca artikel tentang Xenia Cuci Gudang, Diskon Rp 22 Juta di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template