Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Urusan Bengkel Serasa di Rumah Sendiri

Jakarta, KompasOtomotif - Bukan hanya kemudahan pencarian dan fitur canggih, kepuasan layanan pelanggan ketika tiba di outlet AUTO2000 menjadi prioritas utama demi kenyamanan pelanggan. Outlet AUTO2000 dikemas dengan tampilan interior dan exterior baru berkonsep  hangat, modern, dan pressure-free dengan sentuhan baru pada area pelayanan servis pelanggan.

Suasana interior di dalam outlet sengaja dirancang sedemikian rupa agar menimbulkan rasa nyaman dan kesan seperti berada di rumah sendiri. Jadi, pelanggan bisa lebih rileks ketika memilih kendaraan impian atau sambil menunggu kendaraan ditangani.

IstimewaAuto2000
Kesan rumahan dipadukan dengan nuansa modern ditonjolkan melalui material-material interior, pengaplikasiannya pun sengaja di area servis pelanggan. Hal itu ditujukan untuk mendukung keramahan petugas ketika memberi layanan dan tentu saja tanpa memberikan kesan intimidasi kepada pengunjung yang datang. Karena bagi AUTO2000, layanan yang diberikan kepada pelanggan harus bisa membuat mereka merasa secure.

Konsep interior dan eksterior yang diterapkan tidak hanya diberlakukan pada satu atau beberapa outlet saja. Keseluruhan konsep diimplementasikan ke semua outlet di seluruh Indonesia. Dengan demikian, pengalaman yang dialami pelanggan di cabang AUTO2000 manapun tidak berbeda.

IstimewaAuto2000
Diharapkan dengan konsep interior ini para pelanggan dapat lebih merasakan pelayanan yang mudah, akrab dan handal, sehingga meninggalkan pengalaman yang berkesan saat membeli dan memiliki kendaraan Toyota di AUTO2000.

Pencarian outlet pun menjadi sangat mudah berkat layanan aplikasi AUTO2000 App yang memudahkan pencarian berbagai informasi terkait berbagai layanan outlet langsung dari gadget kesayangan Anda. Auto2000 App sangat fleksibel karena bisa dijalankan pada beberapa sistem operasi populer di Indonesia, seperti Android, Apple OS, dan Blackberry.

IstimewaAuto2000
Tak hanya bisa melakukan booking jadwal service, pelanggan juga bisaupdate berita-berita seputar Toyota, katalog produk-produk yang dijual di AUTO2000, dan emergency call. Layanan telepon darurat ini memungkinkan pengguna aplikasi bisa menghubungi nomor telepon darurat ERA (Emergency Road Assistance) jika dibutuhkan. (adv)

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/15/161944415/Urusan.Bengkel.Serasa.di.Rumah.Sendiri
Terima kasih telah membaca artikel tentang Urusan Bengkel Serasa di Rumah Sendiri di blog Raja XX jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template